This week's journal

Assalamu'alaikum!

17/05/22
07:44 
PAGIIII. Rajin banget aku pagi-pagi udah buka laptop. Hihi. Ga cuma itu, aku juga udah mandi, beberes tempat tidur, nyapu kamar. Yang belum cuman minum air putih. Ok will grab it. *brb

14:22
wow.
just get back after few drinks, and meal. thrice. an ugly cry. and nap twice. omg. haha. going for too long. i'm on meeting right now and will have another one on 3pm. huftie.

aku hari ini nyoba pake kompres haid iFree. Turns out enak banget loh? angetnya juga awet. pake dari pagi sampai sekarang masih ada rasa hangatnya. Aku juga udah ngelakuin nearly semua to do yang aku buat semalem. Good job me, i guess? :D


18/05/22
10:02
Pagi ini udah mandi, cuci pembalut, skincarean, beberes kamaaar. Udah sarapan juga. Udah gosip bareng J juga, ngomongin tentang going abroad and stuff. Ingin! akan aku update di postingan manifesting. Anyway, ternyata sampai akhir kemarin lupa ga approach kol. aku buat to do dulu deh yaa.

22/05/22
21:49
Baru buka laptop lagi. Kemarin nangis sesenggukan sampai mata bengkak. Hari ini coba bangun lagi, tapi jam segini banget sih. Aku ingin cerita! Jumat kemarin aku alhamdulillah dapet increment salary. Ini super dadakan dan aneh sih. unexpected, dan aku super kaget plus senang. I don't really manifest on this..... tapi mungkin included ya? karna aku sering bayangin diri aku bisa achieving needs and goals by moneyyy. hahaha. Oh iya, sekarang aku lagi skripsi. Manifesting on finishin this stuff today by the latest. Little hopeless. Extend dikit boleh kali ya? Aku ngetik sambil dengerin inspigo nih. reviewing Atomic Habits. Maybe nanti bisa subscribe monthly karena apps ini oke sihh! Ok thats all from me tdayyy :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font