Happy Bday Bita!

Assalamualaikum Bitaku <3

Bita. Entah sejak kapan aku memanggilnya demikian. Ah, namanya Shinta Febry Pittasari. Anak sulung dari orangtua yang sama denganku. Dilahirkan dari rahim orang yang melahirkanku 9 tahun kurang 14 hari sebelum aku. Dia Ibu dari keponakan-keponakanku yang lucu-lucu. Ya, dia kakakku. Sembilan tahun yang membentang di antara kami tak berarti sama sekali. Karena jarak antara kami berdua tak ada satu sentipun. Aku selalu merasa dekat dengannya. Meski tidak secara harfiah, bagaimana tidak, nyaris tiga tahun kami kembali dipisahkan oleh laut dan daratan sejauh 988 kilometer.

Bita. Sosok luar biasa bagiku. Tak hanya satu dua hal, tapi ratusan hal kupelajari darinya. Kalau bisa dibilang, dia penutanku. Kakak tertua teladan. Di usia sekolahnya, Bita benar-benar rajin! Aku masih ingat, dulu, tiap ada ujian keesokan harinya, Bita selalu mengunci pintu kamarnya, mengisolir dirinya dari gangguan adik-adik nakalnya dan belajar giat. Di usia yang sama, aku pun mengunci pintu kamar...... soalnya pengen bobo:( --ceritanya capek make bahasa baku, so, ya we're done.

Let's move to Fakta-Fakta Bita! #FFB
0. Dari dulu sampai sekarang Bita gabisa bawa kendaraan apapun. Catat. apapun. Sepeda, motor, apalagi mobil. Itu gara-gara trauma.

1. Bita, banyak yang naksir! Ya, ya, aku ingat. Waktu itu aku masih SD. Bita suka telepon-teleponan sama cowok! :p

2.    Bita itu anak papa banget. Biarpun suka berantem tapi ya gitu deh:p

3.    Bitaku, sukanya nonton film India! Sangat-sangat-sangat suka! Bita kalau nyanyi India bagian laki sama perempuan beda suaranya! Bita suka Shah Rukh Khan. Suka Kajol. Suka semuanya.

4.    Bita, bertentangan sama fact sebelumnya, suka musik yang ajeb-ajeb RnB gitu.

5.    Pas kuliah punya temen deket namanya Mbak Desestin sama Mbak Nyul :3

6.    Bita punya berapa mantan ya.. Aku taunya tiga. Pertama pacaran pas SMP. WO BITA WOO

7.   Bita pas hamil ngidamnya macem-macem. Aneh-aneh maunya. Terus masa Papa mau make body lotion gitu disuruh make di teras-_-

8.    Bita nggak suka foto ngeliatin gigi.

9.  Bita itu benar-benar sayang sama rambut baday-nya. Hobinya liat rambutnya di depan cermin. Ya, emang sih, rambut Bita hitam-legam-tebal-lurus kaya model iklan-sampo. Dipotong model apapun kok ya cocok. Aku iri :(

10. Dulu Bita rambutnya sebokong!

11. Karena poin nomor 9 tadi, Bita sangat sensitif plus superprotektif sama rambutnya, jangan sampai kamu nggak sengaja narik rambutnya kalau ga mau dimarahin Bita!

12. Bita kalau sudah marah bisa jadi kaya nenek lampir! HUOOOO

13. Kenapa Bita marah?
a.          Bita capek, tapi diajak ngomong terus.
b.         Panas.
c.          Bita diganggu sama Papa.
d.         Aku males. Bita pulang kantor tapi rumah berantakan gara-gara belum aku sapu.
e.         Bita lagi asyik nonton India atau MotoGP terus channelnya diganti sama Papa
f.           Bita dimarahin.
g.          BANYAK!

14. Tapi Bita itu kakak yang benar-benar TERBAIK! <3 Waktu kelas 9, Bita selalu nemenin aku belajar buat UN. Tiap malem. Catet. Tiap malem. Dan aku tipe orang yang gabisa belajar kalo rame. Atau berisik. Jadi benar-benar harus nggak ada suara. Suara keypad hp pun bisa kuanggap ngeganggu. Kasian bener Bita.

15. Bita itu cewek supertangguhJ Dia banyak ngelaluin hal yang nggak banyak dilaluin orang lain. She’s such a wonderwoman. Thats why i love her! J

16. Bita nraktir aku pancake pas hari kelulusan, baru-barunya Food Court Top Swalayan dibuka. Waktu itu Bita lagi sama Kak Ria huaa inget banget haha

17. Bita itu kakak kesayangan aku, MY-SUPER-BELOVED-SISTER! KAMU GABOLEH GANGGU BITA:))))))

18. Bita selalu ngedukung aku disaat yang lain belum tentu ngedukung.

19. Bita sayang banget sama aku!:))))))))))))

Bitaku. Aku Cuma mau bilang happy birthday to you. Yaumul milad, BarakallahJ AKU SAYANG BITA. Semoga bita bisa jadi anak, kakak, istri, ibu, teman, sahabat, saudara yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Aku percaya bita bakalan tetep jadi yang terhebat kaya lagunya CJr!:))))) aku gapunya duit banyak punyanya otak yang ga kerja max, tangan, laptop, kuas, kertas, sama cat jadi kukasih ini aja yaJ i love you to the moon and back.



Jember, 24 Februari 2016

Sincerely,
Your naughty sis:*


Komentar

Posting Komentar

leave a comment if you want;p

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font