Coba Lagi

Assalamu'alaikum! 

Wah, ga nyangka, tiba juga hari aku login lagi di blog ini. Kagok juga, ya. Hehe.
Aku sedang ingin menulis, walau tidak tau apa. Oke, mari kita coba mulai lagi.

Aku sudah 24. Setahun lagi resmi hidup di dunia selama seperempat abad. Banyak hal yang aku lewati selama 6 tahun belakangan. Aku dapat teman baru sekaligus melepas teman lama, melakukan banyak hal baru, tetap dengan beberapa kebiasaan, tapi juga meninggalkan beberapa. Melalui banyak pilihan, banyak perubahan, keberhasilan dan kegagalan di tengah banyak ketidakpastian.

Saat ini aku masih struggling menyelesaikan skripsi. Iya, LAMA BANGET WOI. Malu sih kadang. Tapi tidak apa-apa. Aku mau coba lagi. Postingan ini menandakan aku yang mau memulai kembali. Aku ingin belajar lebih content dalam hidup. Ingin belajar lebih menerima dan mengikhlaskan hal-hal yang berada di luar kontrol aku, tapi juga berusaha sekuat tenaga untuk melakukan apa yang aku bisa demi mencapai tujuan-tujuanku di depan. 

Tidak apa-apa kalau lini masa yang aku lalui saat ini berada cukup jauh di luar rencana awal. Yang penting, aku mau pusatkan kembali fokusku.

Ah. Ternyata aku senang walau hanya menulis empat paragraf tidak jelas ini. Akan aku coba rutinkan. 

Sekian dari aku hari ini!


Warmest hug,
xx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font