Manifesting

Assalamu'alaikum!

GUYS.
Om aku sering banget ngomong tentang manifesting our dreams. Write it out. Visualize them. Dan jujur, menarik banget! Aku ingin coba di postingan ini.

Tanpa ngomongin betapa banyaknya keinginan aku dan bagaimana peringkat prioritas mereka beserta timeline pencapaiannya, here are some of my wishes and dreams.

1. Finish my thesis



JUJUR. Tentu aja aku ingin nyelesaiin skripsi yang ga kunjung kelar ini. Aku ingin segera lulus. ingin segera berhenti menjadi donatur tetap kampus. I'm not proud of it, you know.. Please Allah, let this semester be my last and graduate is the reason. 
Aku ga butuh temen-temen aku tau, ga butuh ada yang post. Aku cuman butuh cepat kelar, ujian, revisi, segera wisuda in silence.

2. Use bracket 

Only God knows how much I wanted to use bracket in my life. Since forever. Se-nggak suka itu aku dengan gigiku saat ini. Semoga bisa tercapai dalam waktu dekat! Sedang mengamankan dana darurat terlebih dahulu. Setidaknya, saat behel terpasang, tabunganku berjumlah sama dengan saat sebelum pasang. Hihi. Pelit. Kikir. But realistic. So yeaa~

3. Holy Gadget; Kindle, iPad!



Jelassss aku ingin banget punya keduanya. Kindle dengan alasan convenience. Kalau iPad? aku ingin ajaaa sih hehe. Ingin gambar! Ingin nonton. Kok agak ga penting ya haha tapi gapapa. Lets just list them out here.

4. Intimate wedding


No reason needed. Aku ingin nikah bersepuluh aja kalau bisa. Heheh. Ingin nikah. titik. Semoga partner saat ini adalah partnerku seumur hidup yang selalu aku sayang dan tidak aku sesali sedikitpun, begitu pula dari sisi dia hehe 😆

5. Hidup sehat.
6. Bisa nyetir!
7. Keluarga yang menerima.
8. Kumpul rame-rame sekeluarga saat wisudaan aku. Aamiin..

BANYAK BGT YA GUISE HEHE ngantuk juga. dah itu dulu. akunya mager jelas-jelasin but ok thooo! this is fun to do~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font