A Year Later; Catchup Talks

Assalamu'alaikum!
HeLLOW people of the internet!

These days I found some strange yet familiar waves that is full of endorphin within me. Tau tidak? Rasanya seperti nemuin lagi bagian lain dari diri aku yang lama ga kutengok. Bagian diri aku yang bersemangat banget untuk ngelakuin sesuatu.

Tapi sebelum itu, aku juga mau update disini deh, terkait Manifesting article yang aku post taun lalu. EH TAPI JUJUR (astaga gampang bgt ke-distract!!!) aku lupa banget punya blog ini. Aku kepikiran untuk nulis brain dump lagi kaya biasa, kan. Terus aku tau ni laptop ga bakal selamanya di tanganku, sayang aja gitu kalau nulis di sini. Jadinya aku cari akun blogspot aku, tauan ada blog yang layoutnya asing banget (asli aku lupa udh ganti printilan segalamacemnya!) plus bonus artikel asing yang seru banget buat dibaca haha. 

Nah aku mau update status beberapa hal dari artikel ini ya!

Poin pertama-dan kedelapan.
Bit change of plan; semester 11 ternyata bukan semester terakhirku. karena satu dan lain hal, aku harus rela nambah semester, dan tentunya bayar ukt sekali lagi. Tapi aku sukses sidang di bulan Juni kok hihi. Aku wisuda di 21 Januari kemarin. Alhamdulillah pas wisuda aku ga sendirian. Hepi bukan karena banyak yang ngepost IGS muka aku, tapi karena keluarga kecilku lengkap, temen-temen aku juga dateng rame-rame<3 Big thanks to my personal photographer jg haha. DEngan segala drama, akhirnya chapter S-1 bisa ditutup juga dari hidup aku yaAllah terharu walau 24/7 ngantuk banget sebelum, saat, dan setelah wisuda. Alhamdulillah banget pokonya!

Poin kedua.
Aku ngga tau, kalau ternyata, aku bisa pasang bracket sebulan setelah aku nulis postingan kemarin. Iya, Juni 2022, aku resmi jadi si anak behel haha. Lagi-lagi alhamdulillah. Aku merasa senang bangga dan terharu akhirnya bisa wujudin keinginan aku sejak lama ituu, plus pake duit keringat sendiri. Parah I'm so proud of myself <3 Walau di awal struggle buat makan. Ntar lagi aku mau setahun behelan. InsyaAllah kurang 2 tahun lagi. Semangat ngumpulin duit, karena setelah treatment bracket beres, aku bakal pasang 2 gigi palsu permanen (bridge). Semoga aman jaya yaa semuanya.

Poin ketiga.
Sejujurnya, aku makin pengen lagi punya iPad. Tapi aku nyoba lebih mindful dan lihat kedepannya gimana (JIEH padahal sebelum ini liat lagi kan harga iPad Air 5 di TikTok, syukur dpt 7.5). Soalnya aku ada feeling aku bakal nyoba opportunity lain di tahun ini. Meaning aku harus punya spare gadget, antara laptop atau iPad sepertinya emang masih lebih menunjang laptop kalau untuk kerja. Tapi ya itu. sebenernya belum butuh. Semoga aja aku emang ga harus beli laptop ya. RIbet soalnya. manifesting kerjaan baru dengan salary jauh lebih baik, kalau bisa remote, dan nyediain laptop, tapi workloadnya wajar!! AAMIIN. Jadi aku bisa fokus nabung buat iPad HAHa. 
Nah kalau kindle nih, jujur aku rethink, karena I GOT NO TIME TO READ. sedih banget nggak? di tahun ini aku baru baca 1 buku, itu juga novel. dan kenapa bisa? karena aku lagi long weekend. Fri-Mon. DEngan keadaan tanpa HP. Hp aku lagi di service dan harus ganti LCD. karena gabut dan hampa kebaca juga tuh Negeri Antah Berantahnya Agatha Christie yang udh aku anggurin entah berapa tahun. anehnya tu buku selalu aku bawa kemana2. karena handy sih, tapi selalu ga selesai2 bacanya haha. 
Semoga tahun ini bisa punya kesempatan untuk baca lebih banyak.

Poin empat.
Wah ini. Ini sih hal yang sejujurnya ingin banget kubahas. Pembahasan ini yang belakangan bikin aku ada semangat. Bukan karena aku bakalan nikah dalam waktu dekat. Tapi karena terasa semakin dekat dan nyata. Aku bener bener pengen belajar dengan sepenuh hati, bukan perihal acaranya, tapi esensi dari pernikahan itu sendiri. 
BTW it's 11:01 PM already! Malam nih. Demi sanity karena besok meeting pagi buta, kayanya aku bakal lanjutin obrolannya besok. I will keep this posted anyway haha.

See you tomorrow--hopefully!

xX



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font