After the Test

Assalamu'alaikum!

As you guys may know, tahun ini adalah tahun yang penuh dengan ujian, literally. At least, buat aku dan angkatanku.

Ujian semester,

ujian praktik,

ujian akhir,

ujian nasional,

dan...

well, you named it. Intinya, sih, ujian. Dan buat kaum yang Allah pengenin biar berjuang lebih lagi buat masuk PTN, masih ada satu, yash, SBMPTN.

Kemarinnya kemarin, 31 Juli 2016, ujian terlaknat tahun ini itu digelar. (ini itu, ya, paham kan)
Kebetulan, tempat tesku bareng sama dua temen kelas yang lain, Aul dan Bilah, di Smada. Asli ya mereka itu udah keliatan siapnya gitu, beda aja auranya sama aku yang masih 'haho' sama materi soshum, iya aku cross, but, who cares?

Tadinya aku ngetik ini begitu pulang dari tempat tes, mau curcol, eh tapi karena tekanan batin dan tekanan lainnya aku nutup laptop trus tidur. Soalnya asli itu bikin puyeng banget, TPA-nya aja udah lumayan ngebakar kepala. And, yes, aku udah lupa mau ceritain apa.

Oke, skip.

pusheen ngapain di blog aku?:(

Jadi, besok malem aku berangkat ke Juanda, yang biasanya dijemput sama agen travel jam 10, trus nyampe bandara sekitar jam 4. Dan biasanya, pesawatnya itu jam setengah 6, sementara lusa ini pesawatnya jam 9 gengs. First impression dikasih tau kaya gitu yang aku pikirin cuma satu, kita kudu ngapain dari jam 4 sampe jam 9?:( Sholat, makan, tidur bentar, trus apa? Ngestalk mantan? eh gapunya deng

Sabodo teuing:)

Intinya aku udah gasabar ketemu ponakan kembarku yang udah gedeeeee:) (kapan bilangnya punya ponakan?)

Nah, ada baiknya postingan ini ndangan di post, because yang nulis semakin random.

Have a nice day, gals!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cape aja

A Year Later; Catchup Talks (Part 2)

Menambah Koleksi Font